Anzeli Hayatun Nuffus 12 ips 2 Masya Allah jazakillah ibu atas ilmunya sangat bermanfaa ,terimakasih atas bimbingnya ibu dalam pengerjaan soal soal akuntansi😊
Nama Guru : Zuraida,S.Pd Mata pelajaran : Ekonomi Kelas : XII IPA 2 Jam ke : 5.6 Pertemuan ke : 2 Kode Kd : 3.2 Mendeskripsikan KonsepPersamaan Akuntansi Materi : Pengertian Persamaan Akuntansi Penganalisaan Akuntansi Latihan Persamaan Akuntansi Tujuan Pembelajaran : Melalui Pembelajaran dengan menggunakan Metode Problem Based Learning peserta didik diharapkan siswa mampu: 1. Menjelaskan pengertian Akuntansi 2. Menganalisis Persamaan Akuntansi Pengern Akuntansi – Akuntansi secara luas dikenal sebagai “bahasa bisnis”. Ada banyak kutipan tentang kekuatan dan pentingnya akuntansi dalam kehidupan sehari-hari, seperti “Pena lebih kuat dari pedang, tetapi bukan pemegang buku” oleh Jonathan Grancy
Nama Guru : Zuraida,S.Pd Mata pelajaran : Ekonomi Kelas : XII IPS 1 Jam ke : 5,6 Hari/Tanggal : Selasa/ 15 Agustus 2023 Kode Kd : 3.2 Penyusunan Siklus Akuntansi Perusahaan Jasa UJI BLOK : 1 Materi : Persamaan Akuntansi Laporan Keuangan Perusahaan “Caroline” yang bergerak dalam usaha rias pengantin pada bulan desember 2020 memiliki data – data sbb: Tanggal 1 desember olin menginvestasikan uang sebesar RP.60.000.000 sebagai modal awal Tanggal 5 Desember dibeli Perlengkapan baju pengantin dari Toko Geulis seharga RP. 3.000.000,- baru dibayar RP.1.500.000 sisanya dibayar Dua minggu kemudian Tanggal 10 Desember dibeli peralatan salon sebesarRP. 1.750.000,- secara tunai Tanggal 15 Desember telah diselesaikan merias pengantin dengan biaya sebesar R
Materi : Prakarya Hari/Tanggal : Rabu / 23 Agustus 2023 Kelas : X.1 Jam ke : 7,8 : Elemen /CP : Wirausaha Kerajinan dengan Obyek Budaya Lokal/ Nusantara Pertemuan : PART 3 P Pada akhirFase E (Kelas X SMA/MA/Program Paket C) peserta didik mampu membuat produk kerajinan nusantara berdasarkan desain. Pembuatan desain melalui analisis kebutuhan, kelayakan pasar, eksplorasi bentuk, bahan, alat dan teknik, serta mempresentasikan secara lisan, visual, dan grafis. Pada fase ini, peserta didik mampu mengevaluasi dan memberikan saran terhadap produk kerajinan berdasarkan dampak lingkungan, budaya atau teknologi tepat guna. T T Tujuan Pembelajaran : peserta didik mampu membuat produk kerajinan dari bahan bekas Materi : Perancangan Produk Aksesoris Rumah Tangga Metode : Diskusi Strategi : Sai
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusSilva ayu ningsih 12 ips 1
BalasHapusTerimakasih bu atas ilmunya sangat bermanfaat
Diana sagita
BalasHapus12 ips1
Masyaallah materi yang ibu berikan sangat bermanfaat, trma kasih bu
Devia sonia anisya
BalasHapus12 ips 1
Trimakasih bu zur materi nya sangat bermanfaat untu kami semua😊
Mutiara zhafarina utami
BalasHapus12 IPS 1
Terimakasih bu atas materinya sangat membantu
Novi nur fatmawati
BalasHapus12 ips 1
Trima kasih bu materinya
Anzeli Hayatun Nuffus
BalasHapus12 ips 2
Masya Allah jazakillah ibu atas ilmunya sangat bermanfaa ,terimakasih atas bimbingnya ibu dalam pengerjaan soal soal akuntansi😊
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusSofia Ananta
BalasHapus12 IPS 1
Terima Kasih bu untuk materinyaa, sangat bermanfaat saat akan mengerjakan tugas-tugas