Silva ayu ningsih, 12 ips 1 Alhdamulilah bu, terimakasih banyak bu, saya lebih paham dan bisa mengasah kemampuan saya dan menambah wawasan dalam mengerjakan tugas ayat penyesuaian
Nama Guru : Zuraida,S.Pd Mata pelajaran : Ekonomi Kelas : XII IPA 2 Jam ke : 5.6 Pertemuan ke : 2 Kode Kd : 3.2 Mendeskripsikan KonsepPersamaan Akuntansi Materi : Pengertian Persamaan Akuntansi Penganalisaan Akuntansi Latihan Persamaan Akuntansi Tujuan Pembelajaran : Melalui Pembelajaran dengan menggunakan Metode Problem Based Learning peserta didik diharapkan siswa mampu: 1. Menjelaskan pengertian Akuntansi 2. Menganalisis Persamaan Akuntansi Pengern Akuntansi – Akuntansi secara luas dikenal sebagai “bahasa bisnis”. Ada banyak kutipan tentang kekuatan dan pentingnya akuntansi dalam kehidupan sehari-hari, seperti “Pena lebih kuat dari pedang, tetapi bukan pemegang buku” oleh Jonathan Grancy
Nama Guru : Zuraida,S.Pd Mata pelajaran : Ekonomi Kelas : XII IPS 1 Jam ke : 5,6 Hari/Tanggal : Selasa/ 15 Agustus 2023 Kode Kd : 3.2 Penyusunan Siklus Akuntansi Perusahaan Jasa UJI BLOK : 1 Materi : Persamaan Akuntansi Laporan Keuangan Perusahaan “Caroline” yang bergerak dalam usaha rias pengantin pada bulan desember 2020 memiliki data – data sbb: Tanggal 1 desember olin menginvestasikan uang sebesar RP.60.000.000 sebagai modal awal Tanggal 5 Desember dibeli Perlengkapan baju pengantin dari Toko Geulis seharga RP. 3.000.000,- baru dibayar RP.1.500.000 sisanya dibayar Dua minggu kemudian Tanggal 10 Desember dibeli peralatan salon sebesarRP. 1.750.000,- secara tunai Tanggal 15 Desember telah diselesaikan merias pengantin dengan biaya sebesar R
Materi : Prakarya Hari/Tanggal : Rabu / 23 Agustus 2023 Kelas : X.1 Jam ke : 7,8 : Elemen /CP : Wirausaha Kerajinan dengan Obyek Budaya Lokal/ Nusantara Pertemuan : PART 3 P Pada akhirFase E (Kelas X SMA/MA/Program Paket C) peserta didik mampu membuat produk kerajinan nusantara berdasarkan desain. Pembuatan desain melalui analisis kebutuhan, kelayakan pasar, eksplorasi bentuk, bahan, alat dan teknik, serta mempresentasikan secara lisan, visual, dan grafis. Pada fase ini, peserta didik mampu mengevaluasi dan memberikan saran terhadap produk kerajinan berdasarkan dampak lingkungan, budaya atau teknologi tepat guna. T T Tujuan Pembelajaran : peserta didik mampu membuat produk kerajinan dari bahan bekas Materi : Perancangan Produk Aksesoris Rumah Tangga Metode : Diskusi Strategi : Sai
BalasHapusSilva ayu ningsih, 12 ips 1
Alhdamulilah bu, terimakasih banyak bu, saya lebih paham dan bisa mengasah kemampuan saya dan menambah wawasan dalam mengerjakan tugas ayat penyesuaian
*jurnal penyesuaian maksud nya bu bukan ayat penyesuaian
HapusDiana sagita
BalasHapus12 ips1
Terimakasi bu materinya, dan ajaran ibu yang selalu ibu berikan semoga membantu kamu teruss, mksh bu
Kami bu mksdnya bukan kamu
HapusDevia sonia anisya
BalasHapusTrimakasih bu zur materinya, sangat membantu sekali dlm bljr😊
Sofia Ananta
BalasHapus12 IPS 1
Terima Kasih bu untuk materinyaa, Alhamdulillah sangat bermanfaat dan membantu sekali dalam belajar serta saat mengerjakan tugas
Mutiara zhafarina utami
BalasHapus12 IPS 1
Terimakasih bu atas materinya, sangat mambantu sekali untuk kita mengerjakan tugas
Nama : crieo rachmandhani kurniawan
BalasHapus12 ips 1
Terimakasih bu atas materinya, sangat mambantu sekali untuk kita mengerjakan tugas